rental

rental

Sunday, April 7, 2013

Lamaran Kerja

                                                                                       Banda Aceh, 06 April 2013

                                                                                       Kepada Yth                                                                                    
HAL  : Lamaran Pekerjaan                                         Bapak Kepala Balai Pendidikan
                                                                                       Pelatihan dan Ilmu Pelayaran (BP2IP)
                                                                                       Di-         
                                                                                                Tempat

Dengan hormat,

Saya yang betanda tangan dibawah ini :

Nama                            :    Irfan Kusnandar  
Tempat /Tgl Lahir         :    Banda Aceh, 19 Februari 1972
Pendidikan                   :    SLTA
Agama                          :    ISLAM
Alamat                          :    Jln. Tuna Utama No. 219 Desa Neuheun Perumnas Ujung Bate
Hp                                 :    0821 6013 1211

            Dengan ini saya mengajukan permohonan ini kepada Bapak, agar sudi kiranya menerima saya sebagai salah satu Security, di  Kantor Balai Pendidikan Pelatihan dan Ilmu Pelayaran (BP2IP) yang Bapak saat ini Bapak pimpin.

              Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu,bersama ini turut saya lampirkan bahan kelengkapan Administrasi sebagai berikut;

1.      Surat permohonan / Lamaran                                            1 Lembar
2.      Foto Copy Ijazah                                                             1 Lembar
3.      Pas Photo Warna 3x4                                                       3 Lembar
4.      Foto Copy KTP                                                               1 Lembar
5.      Curriculum Vitae                                                              1 Lembar
6.      Foto Copy Setrifikat Pendukung                                      1 Lembar
     
       Demikianlah surat lamaran ini saya buat dengan harapan dapat terkabul hendaknya, besar harapan saya untuk bisa dapat bekerja di kantor Bapak, atas perhatian dan pertimbangan Bapak saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya
Pemohon,



                                                                                                               IRFAN KUSNANDAR



No comments:

Post a Comment